HIJAB MAKE UP WITH SARIAYU

by - 06:02:00




halo teman teman, assalamualaikum gmn kabar kalian? hehe semoga sehat selalu yaa ^^
di sini aku mau share tutorial makeup ntuuk hijab yang lagi hits dan kekinian, gampang banget lagi
oiiaa semua produk yang aku pake dari sariayu marha tilaar
kenapa sariayu ?? karena produk sariayu yg terjangkau berkualitas 
dan gampang kamu dapetin di toko toko terdekat

langsung aja yuk, lest start -->




 HIJAB MAKE UP WITH SARIAYU 


Pertama usap merata pada wajah Sariayu Putih Langsat Moisturizer 


Mousturizer ini diformulasikan buat kullit kamu agar terasa kenyal & segar berfungsi mencerahkan kulit juga loh



  

selanjutnya Sariayu Alas Bedak Putih Langsat langsung aja aplikasiin secukupnya ke wajah, Alas bedak ini tahan lama  juga cocok untuk semua jenis kulit.


 

Sariayu Bedak Tabur  Kuning Langsat ini juga cocok untuk semua jenis kulit ya, aku lebih suka apikasiin bedak tabur pake brush agar bedak lebih merata.



Sariayu Pensil Alis Coklat aku suka banget sama pensil alisnya gampang juga enak dipake karena ga terlalu suka sama alis yg terlalu tebel gtu, bagi kamu yg ga terlalu suka ngewarnain alisnya tebel ndemblok gitu ini rekomendasi banget sih :)




Lalu aku pake Sariayu Eyeshadow Borneo B-01 ada 3 warna hijau, orange sama ungu. Aku pake yang warna hijau sama ungu, pertama aplikasiin eyeshadow hijau di mata lalu yang warna ungu dibagian ujung mata oiiaa itu aku aplikasiin di mata bawah juga ^^




Sariayu Duo Mascara & Eyeliner. Pake eyelinernya di garis mata atas sama bawah,  aku suka sama eyeliner ini soalnya enak banet kalo gambar garis runcing di mata hihi


Selanjutnya pake Maskara pada bulu mata atas dan bawah.



Sariayu Pemulas Pipi Merah Delima pake yang pink tua di bagian bawah dan yang muda di atas kek di bikin semacam ombre gitu 



Yang terakhir Sariayu Lipstik Kalimutu No 25 , oiia agar terkesan lebih gelap kasik eyeshadow Sariayu Borneo yang warna ungu dikit aja jangan banyak banyak yaa, lalu pasang bulu mata palsu kalo mau lbh nempel dan nyatu sama bulu mata kamu setelah lem kering kasik mascara lagi untuk bulu mata.


kaya gini nih guys warna lipstiknya setelah di campur sedikit eyeshadow , hehe ^^


------







Nah inilah hasil akhirnya hahahaa
Kalian sering makeup pake produk sariayu juga ga ??  
comment pengalaman kalian dengan sariayu di bawah yaa ^^
terimakasih banyak, semoga bermanfaat
Jumpa lagi di tutorial makeup selanjutnya ya : ) byebye ~




------



- SARIAYU -




 - TYEAAN -




♥ ♥ 


You May Also Like

0 comments