KULINER KOREAN FOOD MURAH DI KEDAI SEASONING

by - 00:42:00


Anyeonghaseyo ^^ tyeaan imnida :D  apakabar semuanya? udah pada makan belom nih??? harus makan dong kalian biar tubuhnya sehat ga sakit2an masak makan aja harus di ingetin namja / yeoja chingu kalian,, ngomonnya sokkorean banget dahh wkwk gapapa kali soalnya kan sekarang lagi bahas korean food gitu XD jadi harus ala" korea biar ngena reviewnya haha,, nah kali ini aku mau bahas tentang kedai seasonih nih, adsa yg uda pada ke sini belum sih? kalau kalian lagi cari koreanfood yang harganya ramah bgt di knatong kalian bisa dehhh mampir kesini tepatnya di JL. kendalsari barat kav.1 malang atau bisa langsung deh cek instagramnya di @kedaiseasoning.

langsung aja deh yaa emang kedai ini beberapa kali pindah dari tempat awal jadi kalian kalau mau mampir kesini mending cek dulu bio di instagramnya apa alamatnya masih sama atau udah beda lagi^^ untuk bangunan dari kedai ini kalian harus teliti karena ga ada plat gede hanya banner nama aja tempatnya juga agak minim di sebuah ruko gtuu. Aku pertama masuk di tempat ini agak kecewa sihh tapi setelah nyobian makanannya jadi termaafkan *apasih dehh haha






Apa aja sih pilihan menu disana? banyak kok kalian bisa pilih2 aku lupa ga fotoin menunya yang pasti harganya terjangkau guys,, aku kemaren pesen 8 makanan & minuman total cuman 100an ada listnya sih tapi udah kusut jelek banget ga memungkinkan untuk di foto aku listin di bawah aja, biar kalian ada reng2an kalau mau mampir kesana,,
bulgogi 100gr      30.000
tteokbokki          15.000
ramyeon             17.000
galbitang            25.000
mineral water       3.000
iced tea                4.500
daechucha            7.000
-------------------------------- +

101.500
.
tax 102               10.150
-------------------------------- =
111.650





penampakannya sebagi berikut :





































Semua makanannya enak dan disini yg aku jarang coba itu minuman daechucha jadi teh yang di campur biji2an dari korea ga faham juga termasuk bijian2 yg kaya gimana rasanya enak walaupun tanpa gula kalau menurut aku tnpa gula aja karena dia emang udah wangi dan agak manis dr sananya kalau mau di campur gula rasa dan baunya akan hilang. terus untuk galbitung enak banget dengan harga yang segitu udah ada banyak daging plus labu gitu endes bgt, kalau tteokbokkinya enak jempol 3 deh, terus ramyeon rasanya standart, bulgoginya enak udah ada sausnya yg merah" itu apa namanya lupa plush kimchi, sla dan irisan bawang putih serta cabe ijo.



kira - kira rekomen ga sih makan disini?



3 dari 5 bintang menurut aku untuk makanannya semuanya enak
cuman mungkin karena tempatnya yg biasa dan nuansa koreanya yg kurang gitu yaa
walaupun full music kpop tapi interiornya kurang asik
mungkin kalau lebih di tingkatkan lagi lebih enak kali makannya ^^





tapi sejauh ini makannya selalu kelar haha
teimakasih banyak kalian yg udah pada mampir tengok2 blog aku ini
semoga review ini bisa ngebantu kalian yang lagi cari tempat buat makan"
see you next review
gamsahabnida
xoxo
***
**
*





instagram : @kedaiseasoning
bulgogi - korean fried chicken - korean snack
jl.kendalsari barat kav.1
open 11.30 - 21.00
kamis, selasa, rabu off








find me on :
---------------------------------------------------------------
Instagram : Tyeaan
Email : [email protected]
Facebook : Tyeaan | FanPage : Tyeaan
Twitter : @tyeaan | Youtube : Tyeaan
Ask.FM : @kimtyean | Path : Tyeaan Nds
BigoLive : @tyeaan23 


You May Also Like

0 comments