JERAWAT CEPET KERING PAKAI SARIAYU INTENSIVE ACNE CARE - REVIEW

by - 01:30:00


Suka sebel ga sih kalo pas jerawatan gitu? kalau aku sih iya banget. Sebelnya super sebel kalo pas lagi jerawat udah berbulan ini aku bersyukur banget ga jerawatan lagi rajin2nya bersihin muka soalnya haha, eh minggu kemarin super sibuk jadi beberapa hari sering lupa bersihin wajah kalo pas mau tidur gitu dan akhirnya jerawatan pertama muncul di hidung dan ke dua di deket bibir hiks TT^TT beneran syedih lohh guys jadi ga pede mau kemana - mana gitu.

Aku iseng ke toko kosmetik dan pengen banget cobain brand lain untuk ngebasmi ini jerawat, " Mas sariayu yang acne care itu ya satu " --- " Ini ya mbak" --- " Iya " --- " Kira kira apik ( bagus )  ga mas, pengen coba hehe " --- " Wapik mbak jerawate langsung gareng ( kering )  samean lek gawe iki ( anda kalau pakai ini ) " --- " mosok?? ( apa iya? ) " --- " loh dikandani kok ( dibilangin kok ) " --- " yadeh aku beli ini " . Nah seperti itulah singkat cerita saat proses pembelian barang ini aku sih kadang ga percaya sama yg jual soalnya kadang kan ada yg ga bener di bilangnya bagus padahal biasa aja gitu. 



Penampakan kemasannya :












*****







Untuk kerdusnya ukuran tinggi 11cm dengan lebar 3,5cm  bungkusnya warna hijau  kuning ada gambar belerang juga, lalu untuk botolnya dengan ukuran tinggi 7cm diameter 2cm tutup bersegel netto 12ml. Di komposisinya terdapat alkohol jadi aku gatau ini cocok apa enggak sama kulit sensitif tapi yg penting hati2 sihh untuk harga mnurah banget cuman 18.000 doang oiiaaa dia ada kandungan belerang juga belerang halus gitu dan pegagan jadi kemungkinan kuning2 keruh yang di botol ini belerang dan pegagan. Tapi kalau ditanya ampuh ga sih? - Ampun ga sampe seminggu udah kering best*



Banyak airnya sih ini, jadi kalau kebanyakan bisa netes kebawah gtuu, Aplikasiinnya pakai kapas atau cotton bud terus totol totol di bagian area jerawat ya, oiiaa nih pernah cerita lucu kemarin kan kek wajah aku gatel di bagian jidat alis pipi hidung gtu kek mau jerawataan panik akunya terus nih aku tuangin dan ratain kek masker di hampir seluruh wajah aku niatnya biar kalo iya mau jerawatan jerawatnya ga jadi muncul gtu ehh perihnya naudzubillah guys aku lupa kalau ini ada mentholnya nya jadi dingin mentol sampe masuk ke idung gitu baunya juga terus mata sampe ber-air wkwkw XD teledor ngets, jadi kalian aplikasiin di bagian jerawat aja yaa soalnya ga nyaman banget haha,, Di bawah ini ada foto aku pertama pemakaian nih ga sampe seminggu pakai.


Kek penampakan aja pake di lingkarin merah -__- * iya dong jerawatkan nyeremin iya kalau kamu nyenengin eakkkk XD. Aku pakainya bener2 pas abis beli gitu sampe rumah cuci muka langsung pakai ini, kalau abis sholat langsung di totolin lagi sampe seharian sampe tidur begitu terus deh sampai hari ke 4 aku juga ga berani pakai foundation jadi kemana2 tanpa makeup palingan cuman bedak tabur doang. Hari ke dua itu item karena waktu hari pertama jerawat aku keluar darah besok paginya langsung kering jadi item gitu ga aku klentek dan pegang2 sampe ngelupas sendiri waktu hari ke 3 hari ke empat udah tingal bendol dikit yang di idung yang deket bibir bener" udah tinggal bekasnya aja sih daebak. mungkin seminggu udah ilang yay~ bener kata masnya yang jual haha >< . Nah terus ilangin bekas jerawatnya apa bisa pakai ini juga? nah itu dia aku juga kurang tau tapi keknya sih cuman untuk mengeringkan jerawat gitu loh,, tapi aku mau coba produk Pons yang katanya bersih tanpa noda dalam 3 hari nanti kita buktiin yaa, bakalan di review penasaran mau coba apa dalam 3 hari udah bener - bener bersih?? 


Untuk keseluruhan mau kasik berapa bintang?? dug dug dugdug dug duggg . . .  aku kasik 4 bintang nih karena menurut aku produk ini cukup bagus dan harganya juga terjangkau. Tapi masak iyaa sempurna tanpa kekurangan orang manusia aja ga ada yang sempurna iya kan XD



Nah disini aku kurang suka sama botolnya karena ga ada pengamannya takut kalau pas totol kena sikut atau apa gtu di meja langsung DARR* tumpah deh, lubang nya gede banget jadi ati2 awas tumpahh yaa, itu aja sih menurut aku kekurangannya hihi,, Untuk semuanya aja yang sudah mampir dan baca review ini terimakasih banyak ya karena sudah menyempatkan beberapa menit untuk membaca tulisan amatir saya " Terimakasih banyak ^.^ "
Sampai juga di review selanjutnya yaa~
Semoga yang lagi pada cari obat jerawat atau yang lagi jerawatan,
Jerawatnya lekas sembuh kering dan ilang ga jerawat"an lagi :D amiin
See you ♥








* * * 








Jangan lupa untuk follow ( ikuti ) blog aku di bagian kanan artikel ini
dan follow juga sosial mediaku
terimakasih : )


find me on :
---------------------------------------------------------------
Instagram : Tyeaan
Email : [email protected]
Facebook : Tyeaan | FanPage : Tyeaan
Twitter : @tyeaan | Youtube : Tyeaan
Ask.FM : @kimtyean | Path : Tyeaan Nds
BigoLive : @tyeaan23 

You May Also Like

2 comments