NEW LATULIPE : HYDRATING AND BRIGHTENING SHEET MASK

by - 08:54:00



Kebiasaan bermakeup membuatku lelah akan wajah ini
Tiap hari, tiap senggang rasanya sudah ku poles sepenuh hati
Alhamdulillah, aku beryukur menemukan solusi nomer siji
Yoo ikuu, maskeran dengan latulip sheet mask setiap dua hari sekali










Bagaimana hari - hari mu kawan??
Bagaimana keadaan kulitmu saat ini, aman??
Nanen an gwaencana!
Kulitku tidak sedang baik, lagi jerawatan, Sebenarnya sedikit prustasi juga dan bolak balik beli skincare yang sepaket untuk jerawat, tapi tak kunjung bersih seperti semula. Ahh jadinya curhat nih gapapa yaa, maklum bawaannya galau buk tiap liat kaca.
Sebenarnya agak takut juga pakai masker yang brightening tapi kalau ga pakai masker rutin itu rasanya jerawatku bakalan muncul kembali :' Ingin ku normal seperti dahulu.
Berani pakai masker ini karena kalau masker korea entah apapun itu yang sifatnya mencerahkan atau melembabkan itu tetep bakal ngefek baik di kulit walau di pakai setiap hari, jadi mungkin masker lokal seperti latulip ini juga sedikit lebih sama :)
Eh tapi ini tyeaan di rekomendasiin mbak - mbak latulip di event kemarin sih, katanya boleh, jadi kata mbak nya di pakai 2-3 kali dalam seminggu dan keduanya boleh di pakai untuk kulit sepeti tyeaan ( jenis kulit kombinasi ) ^^




***



REVIEW SINGKAT :
----------------------------------------------------------------
♥ Ukuran kemasan 12x15cm
♥ Kemasan plastick desain simple
♥ Masing" berwarna kuning dan hijau cerah kombinasi putih
♥ 0.81 oz. / 23 gram
♥ Mudah di dapat 
♥ Bersertifikasi halal ( tapi sayangnya tulisan halalnya tempelan stiker )
♥ Simple, dan mudah di bawa untuk travel
♥ IDR 20.000,- Harga sesuai ( tidak terlalu mahal / murah  )
♥ Saat pemakaian terasa dingin dan sejuk
♥ Higinis karena bagian dalamnya ada lapisannya
♥ Setelah pemakaian tersa lembab
♥ Tersedia di konter" latulip terdekat
♥ Mudah di dapat



Cara pakainya mudah banget kok, simak yuk ~


          

Sebelum memakai masker pastikan wajah kamu bebas dari makeup, sudah bersih total
oia masker ini bisa di pakai saat malam skincare menjelang tidur ataupun sebelum makeup, Pada bagian atas sachet atas bukaan dan pastikan masker ada di bagian bawah, takut nya kerobek ntar hehe

          


          

Nah setelah kamu bukan kan ada banyak baget air yang di mask ini,
 jadi jangan di peras yaa, biarkan meresap di kulit ~
pastikan kalian buka penutup yang ada di maskernya, lalu letakan pada wajah sesuai bentuk masker yang pastinya sesuaikan dengan bentuk wajah kamu dong :D


          

Tunggu 15 - 20 menit dan jangan sampai kebawa tidur ya maskerannya karena bisa menimbulkan jerawat :D , Oiia selagi menunggu 15 menit sambil mengoret"tin sisa air masknya di sachet bisa kamu usap di tangan, kaki ataupun leher, sayang kan kalau di buang, soalnya lumayan deh untuk vitamin kulit ^^


          

Setelah pemakaian kulit jadi lebih lembab, dan segar. Produk baru dari Latulip ini bagus banget dan kurasa sedikit mirip dengan sheet mask koriyah, ada yang sudah pernah coba masker ini?? komen dong pendapat kalian tentang mask ini?? :D Untuk pembelian sudah ada di cabang latulip kota kalian nih guys, yuk cobain masker terbaru dari Latulip :)




* * *








Terimakasih untuk semua yang sudah meluangkan waktu membaca review latulip sheet mask ini, semoga bisa bermanfaat untuk semuanya :)
See you next post guys~
jangan lupa maskeran yappss:P



Love,





FACEBOOK  |  TWITTER  | INSTAGRAM  |  YT




---



LATULIP


You May Also Like

0 comments