REKOMENDASI NGOPI DENGAN SUASANA SEJUK DAN NYAMAN DI GARASI TUA - DE MOOIE KOFFIE

by - 20:16:00


Sore ini kamu nongkrong di mana gengs? Sesuai judul tyeaan bakal review kafe di malang yang wajib kamu datengin untuk penggila kopi, apalagi yang suka dengan kesejukan dan suasana yang tentrem.




Dinginnya suasana di daerah lawang membuat kafe ini banyak di lirik anak muda mudi yang suka nongkrong. Menurut salah satu customer royal bernama Angga " Disini tuh enak mulai dari suasana dan rasa kopinya, harga nya juga murah di banding sama kafe - kafe lain di lawang " .

Untuk rasa kopi di De Mooie Koffie kamu bisa pilih berbagai macam kopi yang bisa kamu cicipin seperti Lagas aceh, garut dan masih banyak lagi. Teknik bikinnya juga ga sembarangan loh, si owner sangat berpengalaman di bidangnya karena sempat belajar mendalam mengenai kopi. Oiiaa kamu juga bisa loh minta di ajari cupping sama si owner cantik keturunan Belanda ini.













Ga perlu kawatir bokek karena harga kopi dan camilan nya semua under 15k gengss keren yaa. Disini juga udah free wifi loh, kamu bisa sambil ngerjain tugas, main game sekalian hangout sama temen. Eh meski sendiri juga ga masalah sih karena emang ga terlalu bising suasananya adem dengan iringan musik nan syahduuu kamu pasti makin betah ada di sini deh.





 

Nah ini nih daftar menunya. gimana? udah kepingin kesini belum? hehe




Dan ini nih di dalang di balik semuanya hehe, Si cantik baik hati founder De Mooie Koffie Mbak Inggriana Gretchen Keturunan belanda asli nih, masih muda jugaa, cantikk yaaa hehe.  Sempet terjun di dunia model juga loh tapi akhirnya lebih memilih kecintaannya terhadap kopi. Kalau kalian liat menu yang di tulis di atas bahasa kurang awam di mata kita itu pakai bahasa Belanda gengs sebagiannya dan banyakk juga interior atau barang" belanda di sini. Yang bisa buat modal kamu berfoto ria untuk feed instagram :P











Kata si founder cantik mbak gretsen kamu mesti coba ini tyeaan. Ini di filter kopinya biar karbon dioksidanya ga ikutan jadi ke saring hehe dan alatnya pakai V60. Sebenernya tyeaan ga terlalu tau kopi - kopi sih dan jarang minum kopi juga. jadi aku pikir rasa kopi sama aja gitu tapi pas kemarin nyicipin setelah di rasa - rasain beda emang, haha kaya ada asam - asamnya gituu. Tyeaan pakai kopi Bajawa honey dan kukira rasanya bakalan manis kaya honey dan baru ngehh emang ga terlalu pait meski tanpa gula loh wkwk dasar aku ndeso >< dimana - mana bukannya kopi itu pahit ya,, Ya kalo aku dan kamu jadinya bahagia *halahh haha

Mampir o ngopi ke De mooie koffie rek di Jalan Argotirto, Gg. IV No.71, Krajan, Ketindan, Lawang, Malang, Jawa Timur 65215 . Kalau bingung kalian bisa cek alamat Map di bawah ya :) Pengen tau lokasi detailnya ? Cek foto di bawah ...













Lebih lengkapnya bisa cek video ini  :)



Tempatnya ada di garasi tua tapi sudah di sulap syantik sehingga mau ngopi berapa jam itu betah.






Aku bersama Founder De Mooie Koffie




Untuk kopi tubruknya hanya idr 5.000 aja, super murah dan juga kamu bisa pilih pakai kopi yang mana aja. Karena lawang adalah kota tua salah satu peninggalan Belanda terbanyak di Malang, Jadi tak salah jika kamu main - main ke De Mooie Koffie yang mengusung tema vintage Belanda juga.


Semoga review tyeaan ini bermanfaat apalagi 
buat kalian semua yang hobi ngopi.
 Sampai jumpa kembali,
 dan jangan lupa ngopi hari ini :)




Xoxo






x




“een coole ontmoetingsplaats in de oude garage”

upload moment ngopimu dan kasik hastag #ngopidigarasitua
Instagram : @demooie_koffie
Call : +62 812 3270 3878
Open 16.00 - 23.00



Krajan, Jalan Argotirto, Gg. IV No.71, Krajan, Ketindan, Lawang, Malang, Jawa Timur 65215


You May Also Like

0 comments