URI-CRAN WOMEN COMMUNITY 2019

by - 20:10:00


( 21/07 ) Seneng deh punya kesempatan hadir di acara kece kemarin, jadi URI-CRAN ngadain acara Women Community 2019 di berbagai kota nah salah satunya di Malang kemarin. Ga hanya dapat goodiebag product URI-CRAN tyeaan juga dapat banyak ilmu di acara ini.





URI-CRAN adalah minum solusi untuk anyang-anyangan yang bahan utamanya menggunakan buah cranberry. Rasanya ga kayak obat ko manis ada rasa asam buah gtuu enak pokoknya kaya bukan obat hehe, ada 2 macemnya kapsul dan serbuk yg di campur air, btw ini andalan aku banget sihh udah sejak tahun 2017 tyeaan percayakan sama uricran, kalian bisa cek review aku tentang produk ini --> KLIK DISINI 

Jadi 5-10 wanita pernah mengalami yg namanya ISK ( infeksi saluran kemih ) dan 2 diantaranya mengalami isk berulang kalau di indonesia lebih di kenal dengan istilah anyang-anyangan. Ciri - ciri terkena anyang - anyangan itu gimana sih ?
  • ingin buang air kecil terus menerus
  • buang air kecil terasa sakit
  • buang air kecil tidak lancar


Laki dan perempuan bisa terkena ISK tapi wanita lebih rentan karena secara atonomi saluran kemih wanita lebih dekat dengan anus dibanding pria, menggunakan air sebagai basuhan saat selesai buang air kecil air juga bisa menjadi tempat bakteri, juga penggunaan toilet duduk di wc umum misalnya dan masih banyak lagi.







Disaat kamu terkena anyang - anyangan kamu bisa percayakan sama URI-CRAN karena Cranberry adalah buah yang efektif mencegah infeksi saluran kemih kaya akan proantocyanidin (pac) yang dapat mencegah penempelan bakteri e-coli pada dinding saluran kemih. Buah Chanberry jarang banget di jual di pasaran hampir ga ada di toko buah malah kalau import malah mahal banget dan tidak praktis juga untuk pengolahannya karena rasa asamnya jadi harus di olah terlebih dahulu.




Combiphar mempersembahkan obat pertama di indonesia untuk anyang - anyangan yaitu " PRIVE URI-CRAN " Ada dua macam yang bisa kamu pilih dan semua bisa di minum mulai dari anak - anak sampai kakek nenek :)



Prive Uri-cran
Komposisi: 250 mg Ekstrak Cranberry
Sediaan: Kapsul
Dosis: 1-2 Kapsul / Hari
Isi per Box: 30 Kapsul / Box


Prive Uri-cran plus
Komposisi: 375 mg Ekstrak Cranberry, 60 mg Vit C, 0.1 mg Lactobacillus Achidopillus,
0.1 mg Bifidobacterium bifidum.
Sediaan: Powder Sachet Dosis: 1-2 Sachet / Hari
Isi per Box: 15 Sachet / Box




KANDUNGAN CRANBERRY
-------------------------------------------------------------------
Buah ini mempunyai kadar vitamin C yang cukup tinggi. Selain itu kaya serat makanan, mineral dan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin dan memiliki senyawa fitokimia, yaitu salah satu sumber anti oksidan polifenol sehingga buah cranberry sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dan dapat mencegah penyakit yang berbahaya seperti kanker dan penyakit jantung.

Cranberry (Vaccinium oxycoccos) adalah tanaman jenis berry yang termasuk tanaman semak atau tanaman yang biasanya tumbuh liar. Tanaman cranberry memiliki banyak kesamaan dengan blueberry, hanya saja cranberry mempunyai warna merah tua. Buah cranberry yang tergolong ke dalam tumbuhan semak-semakan pendek ini banyak ditemukan di bagian utara Amerika dan Kanada. Konon, buah ini sudah diketahui khasiatnya sejak zaman nenek moyang suku Indian kuno, yakni sebagai obat luka akibat terkena panah. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan.

Manfaat: Banyak wanita di atas usia 20 tahun menderita infeksi saluran kemih yang menyebabkan ketidaknyamanan. Sementara, jus cranberry diketahui efektif mencegah infeksi saluran kemih.Hal ini karena buah cranberry memiliki antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat
mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi ini. Selain itu, antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakteri menularkan infeksi. Kandungan flavonoid antosianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun kurang diserap di dalam tubuh manusia dan cepat dieliminasi dalam darah.

Pada awalnya, sejak jaman terdahulu, cranberry digunakan untuk berbagai macam pengobatan, dikarenakan kandungannya yang amat sangat beragam dan bermanfaat bagi berbagai macam penyakit dan kondisi tubuh. Beberapa tahun terakhir ini, cranberry populer digunakan sebagai sumber vitamin untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah seriawan, dan sebagai antioksidan. Dan kini ekstraknya mulai digunakan sebagai bahan dasar produk perawatan kecantikan dan kesehatan saluran kemih. Dan akhirnya pada bulan April 2004, lembaga pengawas obat dan makanan Prancis, AFSSA, mengizinkan penggunaan jus buah cranberry sebagai antibakteri untuk kesehatan saluran kencing. Hal ini dibuktikan oleh 4 uji klinis acak sempurna yang menyatakan bahwa jus cranberry mampu menghambat infeksi bakteri pada saluran kencing.




PRIVE URI-CRAN dapat kamu temukan di watson, guardian, century, apotik k.24, kimia farma, viva health, lazada : combiphar, rumah sakit, dan apotik terdekat di lokasi kamu :)
Ingat Uri-cran saat dilanda anyang - anyangan!





CP : 081806800088
CALL : 0800-1-800088 ( bebas pulsa )
Senin - Jumat : 08.00-17.00

x

FACEBOOK  |  TWITTER  | IG  |  YT


You May Also Like

0 comments