HUKUM PERPUTARAN ITU...

by - 09:06:00



Siapa yang tidak tertekan jika mengalami krisis? Virus corona sudah menghantam begitu banyak bisnis dalam jangka waktu yang begitu pendek. Banyak orang khawatir, pemeritah pun ketakutan, sembako semakin menipis, banyak orang berusaha untuk menimbun, terjadinya pelarangan - pelarangan pembelian besar - besaran di seluruh supermarket di indonesia karena khawatir.


Tapi kita bisa mengatasi masalah ini dengan belajar hukum alam, kondisi yang berlaku untuk semua orang. Orang miskin, orang kaya, orang baik, orang jahat, tidak bisa luput dari hukum - hukum alam.

Ada hukum timbal balik, hukum sebab akibat, hukum balas jasa, ada pula hukum energi. Tapi di antara ini semua ada satu hukum yang di sebut Hukum Perputaran.

Hukum Perputaran berlaku untuk semua orang yang ingin SUKSES.

Pada suatu hari ada cerita bahwa si teman ini bisnisnya turun drastis karena virus corona. Ada pabrik, ada distributor, ada retailer, ada juga kontraktor. " Ayo kita bikin sebuah eksperimen, ini sederhana dan sudah tau bakal bagus hasilnya "

Mereka membuat program berbagi, program sedekah, dan program sedekah ini dilakukan di hari tertentu misal hanya rabu atau di hari jumat. Misal rabu memberi makanan gratis untuk orang - orang yang mau bekerja dan jumat memberikan makanan di masjid. Setiap hari tertentu membagikan sembako, jadi justru di saat sedang krisis mereka bukan melakukan penghematan, malah mereka menebar kebaikan.

Yang menarik adalah, ketika setiap hari rabu di lakukan di hari itu omsetnya berkali - kali lipat di banding hari biasanya. Lalu si teman bertanya :
" Apa yang sedang terjadi ? "
" Apa yang sedang kamu lakukan terhadap kami? "
" Mengapa kami tidak pernah terpikir untuk melakukan promosi yang bentuknya bukan promosi ? "

Padahal mereka tidak membawa nama brand sama sekali, mereka hanya benar - benar murni dengan tulus dan ikhlas berbagi. " Anda sedang mengaktivasi satu hukum dalam alam semesta yang di sebut Hukum Perputaran. "

Hukum Perputaran menyatakan bahwa ALAM SEMESTA SELALU BERPUTAR.
Segala sesuatu yang berputar adalah SEHAT.
Uang berputar, SEHAT.
Makan berputar, SEHAT.

Contoh : Kalau anda masuk makanan ke perut lalu makanan akan keluar ketanah, kemudian menjadi sebuah pupuk, diserap oleh tumbuhan, menjadi buah yang matang, kemudian dinikmati kembali oleh kita.

Tapi apa yang terjadi hukum perputaran mengatakan :
" Segala sesuatu yang berhenti berputar akan MEMBUSUK. "

Jika anda memiliki kecerdasan, anda tidak memanfaatkan kecerdasan anda, anda menghentikan perputaran pikiran anda, pikiran anda akan MEMBUSUK.

Jika anda memiliki makanan yang masuk ke dalam perut, perut anda di biarkan tidak mengeluarkan kotoran sama sekali, isi perut anda akan membusuk. Termasuk uang anda.

Jika anda punya uang, uang itu di simpan begitu ketat, uang ini akan MEMBUSUK.

Cara tercepat untuk belajar, justru bukan anda belajar, tapi justru dengan banyak mengajar. Makin banyak yang anda ajarkan makin banyak ilmu yang anda dapat. 




Dan kebanyakan di bisnis, bukan bisnisnya yang bermasalah tapi justru orang - orang yang berada di bisnis itulah yang BERMASALAH, yang TIDAK INGIN BERBAGI, yang SELALU EGOIS dan tidak mau MEMBANTU banyak orang di sekelilingnya. Minimal dengan menolong temannnya sendiri.

Hukum Perputaran, kalau anda perhatikan bisa di pelajari secara langsung!

Matahari, dikelilingi oleh bumi.
Darah, mengelilingi tubuh kita dari jantung kembali lagi ke jantung.
Air, mengalir dari hulu, ke hilir, ke laut, naik menjadi uap, kemudian turun lagi ke bumi.

Coba bayangkan ketika air mengalir, berhenti dan tidak menguap sama sekali, air ini akan MEMBUSUK. Air ini akan menjadi BAU, KOTOR, BERPENYAKIT.

Apalagi di masa corona ini, aktivasikanlah Hukum Perputaran. Ketika anda bersedekah anda seperti air, memaksa air untuk mengalir dan membersihkan kotoran dari air yang tidak mengalir. Membersihkan semua masalah yang menghambat keuangan anda, dan anda mengaktivasi kembali RODA PERPUTARAN.

Begitu juga dengan sholat 5 waktu adalah proses berputar, seperti banyak orang mengelilingi ka'bah menggunakan Hukum Perputaran.

Bersedekah tidak harus melulu uang, bisa juga pikiran, waktu, tenaga, ide - ide anda. Manfaat bersedekah juga banyak sekali, mulai dari pikiran tenang, hati yang tenang dan keajaiban - keajaiban yang hadir dalam kehidupan.

Semakin mengaktivasi Hukum Perputaran
semakin cepat anda bisa menikmati KEBERKAHAN.






Jika kamu suka dengan postingan ini,
Jangan lupa untuk follow dan komen di bawah ini ya 


WA : 0853-3069-3422 ( admin chan)
atau hubungi EMAIL : [email protected]


source : Tom MC Ifle / youtube

You May Also Like

0 comments